Sekretaris DPRD Kabupaten Banyumas, Agus Nur Hadie Dipindahtugaskan Menjadi Kadishub     

Dilihat : 6195 Kali, Updated: Selasa, 12 November 2019
Sekretaris DPRD Kabupaten Banyumas, Agus Nur Hadie Dipindahtugaskan Menjadi Kadishub       

              Humas_Setwan – Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein melantik lima pejabat tinggi pratama (eslon II) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Banyumas di Pendopo Sipanji, Jumat (8/11) lalu.

 

Dalam pelantikan tersebut, Sekretaris DPRD Agus Nur Hadie S.Sos., M.Si, turut dilantik dan dimutasi ke Dinas Perhubungan dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas.

Adapun perpindahan jabatan di lingkungan Pemkab, yakni Srie Yono yang bertukar jabatan dengan Didi Rudwianto. Srie Yono yang sebelumnya menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesra dilantik menjadi Asisten Ekonomi Pembangunan. Sebaliknya, Didi Rudwianto saat ini menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra.

Serta Wisnu Hermawanto semula Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Menengah Kecil dan Mikro mutasi ke Dinas Perikanan dan Peternakan. Herni Sulasti diangkat menjadi Inspektur, yang sebelumnya di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu. Sedangkan Direktur RSUD Ajibarang adalah dr Widyana Greshastuti SpOG MSi.

Kemudian pada Senin (11/11), seluruh pejabat dan staf Sekretariat DPRD Kab. Banyumas, menggelar serah terima jabatan dan lepas sambut, Sekretaris DPRD Kabupaten Banyumas, Agus Nur Hadie, di ruang rapat paripurna.

Selain para staf Setwan, hadir pula Ketua dan Wakil, setra Anggota DPRD Kabupaten yang ikut melepas perpindahan Agus Nur Hadie ke Dinas Perhubungan. Selain pelepasan, Agus Nur Hadie pun turut menyerahkan tugasnya ke Asisten Ekonomi Pembangunan, Srie Yono, sebagai Plt Sekwan. Sementara itu, untuk kekosongan jabatan Sekretaris DPRD Kabupaten Banyumas yang saat ini tengah memasuki masa lelang.

Pada kesempatan tersebut, Agus Nur Hadie menyampaikan, “Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pimpinan DPRD Banyumas, yang selama ini telah bersedia bekerja sama dengan saya.”

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf Setwan yang telah membantunya secara maksimal hingga banyak perubahan yang baik, telah tercapai semasa ia menjadi pimpinan Setwan.

“Saya juga turut memohon maaf apabila ada salah kata atau hal yang menurut bapak ibu sekalian tidak pas. Namun, semasa menjabat, beberapa hal telah saya maksimalkan seperti renovasi mushola, pelebaran jalan dan yang lain berupa pembangunan fisik.”

Selain itu, beberapa hasil kerja non fisik ia juga telah perjuangkan. Hal ini pun turut mendapat apresiasi dari para pimpinan dewan. Seperti Ketua DPRD Kabupaten Banyumas, dr. Budhi Setiawan yang turut memberikan sepatah kata dalam melepas Agus Nur Hadie.

“Saya turut berterimakasih, dan turut meminta maaf apabila ada anggota kami yang melakukan hal yang tidak pas. Semoga bapak Agus Nur Hadie mendapat berkah di tempat kerja yang baru dan sukses selalu.”

Selain menggelar Sertijab di Kantor DPRD Kab. Banyumas, Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Banyumas serta jajaran Setwan pun ikut mengantarkan Agus Nur Hadie ke Dinas Perhubungan sebagai tempat kerjanya yang baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Komentar