Wakil Bupati Sampaikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi DPRD Banyumas

Dilihat : 2822 Kali, Updated: Kamis, 27 Juni 2019
Wakil  Bupati  Sampaikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi DPRD Banyumas

 

Humas_Setwan – DPRD Banyumas menggelar Rapat Paripurna untuk mengetahui jawaban eksekutif atas Pandangan Umum fraksi dari beberapa Raperda di ruang paripurna, Rabu (26/6). Pada acara tersebut, hadir Wakil Bupati Banyumas, Sadewa, yang mewakili Bupati untuk menyampaikann jawaban atas pandangan umum fraksi.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Wakil Ketua  DPRD  Banyumas, H. Supangkat S.H M.H. Sidang dimulai dengan tiga ketukan palu dan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Bupati, sekaligus penyampaian jawaban eksekutif.

Pada kesempatan itu, Sadewa mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan kepada seluruh fraksi, yang telah mempelajari dan menerima Raperda Pertanggungjawaban APBD 2018 pada Paripurna sebelumnya.

Ia menambahkan, seluruh pandangan umum fraksi akan membantu jajarannya dalam memajukan Banyumas. “Saya juga menerima berbagai saran dan masukan ataupun kritik demi kemajuan bersama,” ucapnnya.

Ia menambahkan, ada beberapa hal yang menjadi perhatian kali ini. Yakni berupa problematika seputar sampah, aset Pemda dan beberapa hal lain yang dibutuhkan segera penyelesaiannya. “Beberapa dari problematika tersebut telah diatasi. Hal ini tak lepas dari bantuan para pimpinan dan anggota DPRD Banyumas,” imbuhnya.

Setelah menjawab pandangan fraksi DPRD Banyumas, Sadewa kemudian menutup sambutannya. Rapat paripurna pun berakhir. Supangkat sebagai pimpinan sidang, menutup Rapat dengan mengetuk palu tiga kali.

 

Komentar