DPRD KOTA CIMAHI, DPRD KOTA MAGELANG ,DPRD KOTA BEKASI DAN DPRD KABUPATEN TASIKMALAYA MELAKUKAN KUNJUNGAN KE DPRD KABUPATEN BANYUMAS.

Dilihat : 657 Kali, Updated: Senin, 06 Juli 2020
DPRD KOTA CIMAHI, DPRD KOTA MAGELANG ,DPRD KOTA BEKASI DAN DPRD KABUPATEN TASIKMALAYA MELAKUKAN KUNJUNGAN KE DPRD KABUPATEN BANYUMAS.

Humas-Setwan  -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyumas pada Hari Selasa (30/06/2020) menerima kunjungan kerja dari 4 wilayah yaitu DPRD Kota CImahi, DPRD Kota Magelang, DPRD Kota Bekasi dan DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Rombongan dari 4 wilayah tersebut diterima oleh dr.Budhi Setiawan selaku Ketua DPRD Kabupaten Banyumas di Ruang Rapat Paripurna. Jumlah Rombongan dari ke 4 wilayah tersebut berjumlah 64 orang yaitu Kota Cimahi berjumlah 12 orang, DPRD Kota Magelang berjumlah 13 orang, DPRD Kota Bekasi berjumlah 26 orang dan DPRD Kabupaten Tasikmalaya berjumlah 16 orang. Maksud dan tujuan ke 4 wilayah tersebut berbeda-beda antara lain :

  1. DPRD Kabupaten Tasikmalaya terkait dengan penyerapan Anggaran TA 2020
  2. DPRD Kota Cimahi Terkait dengan Tugas Pokok dan Fungsi Komisi I Bidang Pemerintahan serta Masalah Aktual Pandemi Covid-19
  3. DPRD Kota Bekasi terkait Optimalisasi Peran DPRD (Badan Anggaran) terkait refocusing dan penyesuaian APBD dalam Rangka penanganan Covid-19 dan Pengaruh penerapan new normal terkait rrncana pembangunan tahun 2021
  4. DPRD Kota Magelang dalam rangka studi komparasi dan menambah referensi terkait Pendalaman kebijakan dan masukan strategi pengalokasian Anggaran APBD untuk Percepatan Penanganan Covid-19.

Komentar