DPRD Banyumas Gelar Rapat Koordinasi Bersama OPD

Dilihat : 1769 Kali, Updated: Rabu, 03 Juli 2019
DPRD Banyumas Gelar Rapat Koordinasi Bersama OPD

Humas_Setwan -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Banyumas, melalui komisi A, B dan D  menggelar rapat bersama Organisasi Perangkat Daerah, Senin (1/7). OPD yang diundang pun terdiri dari berbagai macam dinas.

Rapat tersebut, merupakan bagian dari fungsi DPRD yang memiliki peran sebagai pengawas dan penampung aspirasi. Ada beberapa dinas yang hadir untuk berkoordinasi dan menyampaikan koordinasi.

Dari pertemuan itu, DPRD Banyumas melalui tiga komisi tersebut turut memberikan masukan dan usulan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dari Pemerintah Banyumas untuk menjadikan Banyumas lebih baik lagi.

Berikut merupakan beberapa foto kegiatan dari Komisi A, B dan D dalam rapat bersama para OPD:

  1. Komisi A saat menerima kunjungan dari Kepala Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Banyumas, Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Banyumas, Kepala Bagian Umum Sekretariat Kabupaten Banyumas, Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Banyumas, Kepala Kesbangpol Kabupaten Banyumas, Kepala DInas Kominfo Kabupaten Banyumas, Kepala Satpol  PP Kabupaten Banyumas, Kepala  Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Banyumas.
  2.       2. Komisi D saat menyambut kunjungan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banyumas, Kepala Dinas Kesehatan      Kabupaten Banyumas, dan Kepala RSU Banyumas dan Ajibarang.

      3.Komisi B saat menerima kunjungan dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Banyumas, Kepala Dinas         Perumahan dan Permukiman Kabupaten Banyumas, dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banyumas

Komentar