PERSETUJUAN BERSAMA BUPATI DAN DPRD TERHADAP RAPERDA TENTANG PERUBAHAN APBD KABUPATEN BANYUMAS TA.2023

Dilihat : 723 Kali, Updated: Rabu, 13 September 2023
PERSETUJUAN BERSAMA BUPATI DAN DPRD TERHADAP RAPERDA TENTANG PERUBAHAN APBD KABUPATEN BANYUMAS TA.2023

Humas-Setwan -

DPRD Kabupaten Banyumas menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Persetujuan Bersama Bupati dan DPRD Kabupaten Banyumas terhadap Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Banyumas TA.2023 bertempat di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (12/09/2023). Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Banyumas, dr. Budhi Setiawan dan dihadiri unsur Pimpinan dan Anggota DPRD, Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein dan perwakilan dari OPD terkait.

Bupati Banyumas, Ir. H. Achmad Husein dalam pernyataanya mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi atas kerjasama yang erat antara eksekutif dan legislatif sehingga Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Banyumas TA. 2023 dapat disetujui bersama.

Adapun poin-poin utama dalam perubahan APBD Kabupaten Banyumas tahun 2023 mencakup peningkatan alokasi dana untuk sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan program-program pemberdayaan ekonomi masyarakat. Dengan adanya persetujuan bersama ini, diharapkan implementasi program-program tersebut dapat berjalan lebih lancar dan efisien.

Komentar