PENYAMPAIAN RANCANGAN KUA DAN RANCANGAN PPAS KABUPATEN BANYUMAS TAHUN 2025

Dilihat : 927 Kali, Updated: Selasa, 02 Juli 2024
PENYAMPAIAN RANCANGAN KUA DAN RANCANGAN PPAS KABUPATEN BANYUMAS TAHUN 2025

Humas-Setwan -

Selasa (02/07/2024), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyumas menggelar Rapat Paripurna dengan agenda utama Penyampaian Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Kabupaten Banyumas Tahun Anggaran 2025. Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna dihadiri oleh Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Banyumas, Pj. Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, S.STP.,M.Si, serta perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyumas, Dr. H. Supangkat, S.H.,M.H selaku pimpinan rapat menyampaikan bahwa pentingnya rapat ini sebagai langkah awal dalam menyusun anggaran yang akan menjadi dasar pelaksanaan berbagai program pembangunan di Kabupaten Banyumas pada tahun 2025.

Pj. Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro, S.STP.,M.Si dalam paparannya menyampaikan berbagai program dan prioritas yang akan menjadi fokus Pemerintah Daerah Kabupaten Banyumas pada Tahun 2025. Pemerintah Kabupaten Banyumas berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, memperkuat infrastruktur, serta mengembangkan sektor-sektor strategis yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah. Dalam Rancangan KUA dan PPAS 2025 juga memperhatikan aspek kesejahteraan masyarakat dengan mengalokasikan anggaran untuk program-program sosial dan kesehatan.

Komentar