RAPAT PARIPURNA KEMBALI DI GELAR

Dilihat : 5098 Kali, Updated: Rabu, 18 Juli 2018
RAPAT PARIPURNA KEMBALI DI GELAR

PURWOKERTO – Setelah adanya PJ Bupati Banyumas Rapat Paripurna Penyampaian 3 (tiga) Raperda Kabupaten Banyumas tentang Kepariwisataan, Penyertaan Modal Daerah pada PDAM Tirta Satria, dan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Banyumas Tahun Anggaran 2017 dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Juli 2018. Seluruh anggota DPRD Kabupaten Banyumas sejumlah 49 orang yang di hadiri sebanyak 30 anggota DPRD dan OPD di wilayah Kabupaten Banyumas  dengan jumlah 41 orang menghadiri kegiatan tersebut sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Juli Krisdianto, SE selaku Ketua DPRD Kabupaten Banyumas bertindak memberikan sambutan sekaligus membuka Rapat Paripurna.

Agenda Rapat Paripurna (17/7) adalah Penyampaian 3 (tiga) Raperda Kabupaten Banyumas tentang Kepariwisataan, Penyertaan Modal Daerah pada PDAM Tirta Satria, dan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Banyumas Tahun Anggaran 2017 yang disampaikan oleh Shinta Laila. Penyampaian  Rancangan KUA dan Rancangan PPAS Kabupaten Banyumas Tahun Anggaran 2019 disampaikan oleh Drs. Budi Wibowo, M.Si.

DOKUMENTASI : Penyerahan Rancangan KUA dan Rancangan PPAS TahunAnggaran 2019

Selain itu, PJ Bupati Banyumas, Drs. Budi Wibowo, M.Si, menyerahkan Rekomendasi Laporan Pertanggungjawaban Bupati Banyumas Akhir Tahun 2017 pada Pimpinan Rapat Paripurna.

DOKUMENTASI : Penyerahkan Rekomendasi Laporan Pertanggungjawaban Bupati Banyumas Akhir Tahun 2017

DOKUMENTASI : Penyerahkan Rekomendasi Laporan Pertanggungjawaban Bupati Banyumas Akhir Tahun 2017

Kegiatan ini diakhiri dengan adanya Persetujuan Bersama antara Pejabat Bupati Banyumas dan DPRD Kabupaten Banyumas terhadap raperda tentang pengelolaan Air Limbah dan Rencana Pembangunan Industri Kabupaten Banyumas, sebagaimana berita acara yang dibacakan oleh Agus Nur Hadie, S.Sos.,M.Si selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Banyumas.

 

 Dokumentasi : PJ Bupati Banyumas, Drs. Budi Wibowo, M.Si, Melaksanakan Penandatanganan

Dokumentasi : Wakil Ketua I Slamet Ibnu Anshori Melaksanakan Penandatanganan

Dokumentasi : Wakil Ketua II Supangkat, SH.MH. Melaksanakan Penandatanganan

Komentar