DPRD Banyumas Gelar Silaturahmi Dan Pelepasan Kabag Umum Setwan

Dilihat : 3427 Kali, Updated: Senin, 17 Juni 2019
DPRD Banyumas Gelar Silaturahmi Dan Pelepasan Kabag Umum Setwan

Humas_Setwan - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Banyumas menggelar silaturahmi ke Kecamatan Kembaran, Senin (17/6). Kunjungan tersebut diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Banyumas, H Supangkat SH MH, Sekretaris DPRD Banyumas, Agus Nur Hadie S.Sos M.Si, seluruh pejabat Sekretariat DPRD Banyumas, serta seluruh staf.

Rombongan dari DPRD berangkat selepas melakukan apel pagi, dan sampai sekitar pukul 09.00 WIB. Sesampainya di sana, rombongan langsung disambut oleh Camat Kembaran.

Selain silaturahmi, rombongan DPRD juga turut melepas mantan Kepala Bagian Umum Setwan, H Omar Udaya STP M.Si, yang kini menjabat menjadi Camat di Kecamatan Kembaran.

Pada kesempatan tersebut, Omar yang telahh mengabdi di Setwan selama dua tahun ini memiliki kesan tersendiri di hati para Dewan, Sekwan, rekan kerja dan seluruh bawahannya.

Ia yang merupakan Camat baru Kecamatan Kembaran itu, mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran para rombongan DPRD Banyumas.

"Saya tersanjung atas kedatangan Anda sekalian. Semoga dipimpinan Kabag Umum yang baru, akan semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada Dewan dan meningkatkan kinerjanya Setwan," ungkapnya yang hadir didampingi istri tercinta.

Ia turut bepesan kepada Kabag Umum yang baru yakni, Krisianto AP, agar mampu melanjutkan dan memperbaiki kinerja Setwan. 

Kabag Umum yang baru Krisianto,  turut memberikan sedikit sambutan. Ia menyampaikan, agar semua  hal-hal yang baik dari dirinya dan Omar agar  dapat diambil. "Jangan  dibandingkan Namun ambil  sisi positifnya dari saya dan pak Omar," katanya.

Sekretaris DPRD, Agus Nur Hadie S.Sos M.Si mengatakan, ia berharap kepada Krisianto agar  mampu bekerjasama dalam melayani Dewan. "Saya sudah pernah berpartner cukup lama dengan mas Kris. Jadi saya punya kemistri dengannya," ungkanya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyumas, H Supangkat  S.H M.H turut mengapresiasi kinerja Omar sebagai Kabag Umum. Ia juga berharap agar Omar dapat sukses dalam mengabdi di Kecamatan Kembaran. "Menurut saya, Kembaran merupakan wilayah yang strategis. Hal ini dapat dilihat dari masyarakatnya yang mudah diarahkan  ke hal yang baik. Semoga pak Omar dapat meneruskan pengabdiannya di sini," tutupnya.

Komentar