Asah Soft Skill, DPRD Kabupaten Banyumas ikuti Workshop Capacity Building

Dilihat : 1829 Kali, Updated: Kamis, 16 Januari 2020
Asah Soft Skill, DPRD Kabupaten Banyumas ikuti Workshop Capacity Building

         Dalam rangka peningkatan kualitas SDM, DPRD Kabupaten Banyumas beserta Sekretariat DPRD Kabupaten Banyumas menyelenggarakan acara bertajuk Capacity Building pada hari Selasa, 07 Januari 2020 s/d Rabu 08 Januari 2020 bertempat di hotel Aston Imperium Purwokerto dan Hotel Surya Yudha Banjarnegara.

         Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB dibuka oleh Dr, Budhi Setiawan selaku Ketua DPRD Kabupaten Banyumas, diikuti oleh 50 orang yakni pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Banyumas dan para pejabat struktural secretariat DPRD Kabupaten Banyumas adapun beberapa narasumber yang turut hadir untuk menyampaikan materi dalam acara tersebut diantaranya:

  1. Mintaraga Eman Surya, LC.MA, selaku narasumber menyampaikan materi tentang Good Personality.
  2. Rizky Azdlan EP dari pihak Aston Imperium Purwokerto menyampaikan materi mengenai Table Manner.
  3. Lidya Dewi R, SH.MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Purwokerto dengan materi tentang Pencegahan Pidana Korupsi dari Kejaksaan.
  4. Eko Bambang Marsudi, SH.MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Purwokerto menyampaikan materi tentang Tindak Pidana Korupsi dari Kejaksaan
  5. Purwadi Santoso M.Hum selaku kepala Bappedalitbang Kab. Banyumas menyampaikan materi sosialisasi e planning dan pendampingan cara mengoperasionalan e planning.

         Sebagai penutup dari kegiatan acara tersebut untuk meningkatkan kebersamaan diantara pimpinan anggota DPRD Kabupaten Banyumas beserta pejabat struktural di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Banyumas, dilanjutkan kegiatan outbound di Hotel Surya Yudha Banjarnegara.

Komentar