Workshop KLPI DPRD Kabupaten Banyumas

Dilihat : 4032 Kali, Updated: Jumat, 28 Pebruari 2020
Workshop KLPI DPRD Kabupaten Banyumas

Purwokerto  -  Dalam rangka Evaluasi terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban kepala daerah yang dilaksanakan pada tanggal 17-19 Februari 2020 di Hotel Novotel Gajah Mada jakarta yang diselenggarakan oleh Perguruan Tinggi Husni Thamrin. Kegiatan Bimbingan Teknik / Workshop tersebut dimaksudkan karena 50% Anggota DPRD Kabupaten Banyumas merupakan anggota DPRD yang baru menjabat, sehingga perlu diberikan pemahaman dan pengetahuan serta wawasan tentang mekanisme untuk evaluasi serta pemberian rekomendasi atas LKPJ Bupati Banyumas yang akan dilaksanakan pada bulan Maret tahun 2020 mendatang. Ketua DPRD Kabupaten Banyumas, dr. Budhi Setiawan memberikan sambutan sekaligus menjadi pembuka acara Bimtek / workshop evaluasi. Materi yanng dipaparkan antara lain : 

  1. Contoh Format Matrik LKPJ Tahun 2019 dan Legal Standing, dipaparkan oleh Drs. Teuku Aliman, MPA (kemendagri RI Jakarta)
  2. Evaluasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah (LKPJ), dipaparkan oleh Dr. Sigit Susilo Broto (BPKP RI Jakarta)

Acara diakhiri dengan pembagian sertifikat / piagam peserta Bimtek / Workshop Evaluasi DPRD Terhadap laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah (LKPJ) Tahun Anggaran 2019

 

Komentar