BKKBN Kunjungi DPRD Kabupaten Banyumas

Dilihat : 2321 Kali, Updated: Kamis, 25 Juli 2019
BKKBN Kunjungi DPRD Kabupaten Banyumas

 Humas_Setwan – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mengunjungi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Banyumas, Senin (22/7). Kedatangan rombongan yang terdiri sepuluh orang tersebut, merupakan salah satu rangkain kegiatan guna menganalisis perkembangan bonus demografi dalam bentuk diskusi bersama beberapa stakeholder di Jawa Tengah.

                Pada kesempatan itu, rombongan diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banyumas, H. Supangkat S.H M.H. Ia mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi atas kunjungan rombongan BKKBN yang telah datang di gedung DPRD Kabupaten Banyumas.

                Rombongan BKKPN, mulai berbagi informasi terkait kependudukan yang ada di Banyumas, Jawa Tengah, hingga Indonesia. Mereka menjelaskan beberapa poin penting, seperti bagaimana mengelola atau mengatasi bonus demografi.

                Supangkat turut menyampaikan, apresiasinya yang tinggi kepada BKKBN ang telah menyiapkan analisis terkait bonus demografi. Ia berharap, semoga nantinya bonus demografi dapat menjadi manfaat bagi Indonesia demi menjadi negara yang besar.

Komentar