Komisi III dan IV DPRD Kabupaten Banyumas Gelar Audiensi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Reguler Maupun Non Tunai Covid 19.

Dilihat : 2397 Kali, Updated: Rabu, 10 Juni 2020
Komisi III dan IV DPRD Kabupaten Banyumas  Gelar Audiensi Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Reguler Maupun Non Tunai Covid 19.

Humas Setwan - Pada Hari Rabu (03/06/2020) Komisi III dan IV DPRD Kabupaten Banyumas mengadakan audiensi penyaluran bantuan pangan non tunai reguler maupun non tunai covid 19. Dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Banyumas Sadewo Tri Lastiono dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Banyumas. Audiensi dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Banyumas dr. Budhi Setiawan dan didampingi oleh wakil ketua DPRD H.Ahmad Darisun dan H.Supangkat,S.H., M.H. 

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Banyumas H. Rachmat Imanda, S.E., Ak menyampaikan dalam 2 bulan terakhir Komisi III DPRD Kabupaten Banyumas melakukan kunjungan kerja ke daerah pedesaan sekaligus memantau kegiatan pemerintah. semua bantuan sosial mendapatkan masukan dari Kepala Desa termasuk bantuan dari kabupaten dapat dikeluarkan karena ada beberapa kepala keluarga yang tidak tercover oleh bantuan pemerintah, beliau mendapatkan saran dan masukan dari beberapa kepala desa berkaitan dengan masalah kualitas seperti beras dari Bulog permohonan kualitas diperbaiki. 

 menurut Bapak Wakil Bupati Banyumas, Sadewo Tri Lastiono mengatakan sudah ada koordinasi dengan Dinas Sosial berkaitan dengan bantuan non tunai seperti telur, beras dan sayur-sayuran untuk memperbaiki kualitas. Sedangkan dari beberapa desa ada yang meminta bantuan tunai maupun non tunai. 

Komentar